Hampir 60% dari orang mengeluh tentang nyeri leher di beberapa titik waktu dalam hidup dan oleh karena itu dianggap sebagai masalah yang paling umum. Beberapa dari kita mengambil obat penghilang rasa sakit biasa tetapi hanya reda rasa sakit dan penyebab akar masalah masih tetap.
Leher memiliki 7 tulang dan antara vertebra setiap ada cakram kecil yang bertindak sebagai bantal dan menyerap kejutan antara tulang. Jika Anda mengembangkan masalah sepanjang jalur tulang belakang Anda itu menimbulkan banyak masalah medis lainnya. Gangguan pada sistem saraf tulang belakang bisa menyebabkan nyeri, mati rasa, kesemutan dll. dan ini sering disebut sebagai “saraf terjepit” yaitu sebuah istilah yang untuk menyebutkan terjadinya kompresi saraf antara sendi atau perangkap oleh otot-otot atau jaringan sekitarnya.
Jika Anda menderita nyeri leher, kemudian mendekati seorang chiropractor yang baik adalah keputusan yang baik. Chiropractor akan menentukan penyebab dari nyeri leher dengan terlebih dahulu mengambil sinar-X. Sebuah Chiropractor yang baik akan mengobati nyeri leher Anda dengan menggunakan berbagai metode seperti manipulasi leher, latihan rehabilitasi, dan manajemen nyeri akut menggunakan elektroterapi atau pengobatan es. Chiropractors juga akan saran ergonomi yang tepat sehingga Anda tidak memperburuk masalah lebih. Setelah penyebab rasa sakit ditentukan menjadi mudah untuk memulai pengobatan yang tepat.
Yang menjadi masalah adalah bahwa tidak semua rasa nyeri leher disebabkan seperti tersebut di atas. Faktor-faktor lain seperti terjadi pengapuran di sekitar tulang leher juga menyebabkan rasa nyeri yang amat sangat. Tentu saja untuk situasi ini tidak bisa disembuhkan dengan terapi. Biasanya untuk kondisi ini seorang dokter menganjurkan untuk dilakukan operasi. Demikian pula pada kasus saraf terjepit akut, operasi merupakan alternatif terakhir untuk tindakan medis. Sebab bila tidak segera dilakukan tindakan, saraf kejepit juga bisa mengakibatkan kelumpuhan.
Sebenarnya saraf terjepit bisa sembuh tanpa operasi. Untuk hal ini saya merekomendasikan jus Tahitian Noni. Anda bisa mendapatkan informasinya di hainoni.com untuk mendapatkan informasi secara umum atau klik di sini untuk informasi tentang kesaksian mereka yang telah sembuh dari saraf terjepit.
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK DIBAWAH INI
Tags:
JANGAN LUPA KLIK TOMBOL SUKA DIBAWAH INI

0 comments

Post a Comment