Sukses diawali dari Sebuah Mimpi

he future belongs to those who believe in the beauty of their dreams" -- Eleanor Rosevelt--
Masa depan hanyalah adalah milik orang-orang yang percaya akan keindahan mimpi-mimpi mereka.
Impian merupakan ambisi dari dalam diri manusia yang merupakan penggerak untuk maju dan merupakan hasrat yang akan menggerakkan manusia untuk mewujudkannya. Dunia yang kita tinggali hari ini merupakan pertumbuhan dari peradaban yang lebih tinggi dan teknologi yang kita gunakan saat ini berkat impian orang-orang besar yang ada di dunia ini. Orang-orang besar itu adalah PEMIMPI.


Manusia yang tidak mempunyai impian meninggalkan banyak kesempatan yang ditawarkan oleh kehidupan ini.Hasrat mulai luntur ketika menemui tantangan dan hambatan sehingga merubah mimpi menjadi sederhana. Padahal MiMPI BESAR mempunyai KEKUATAN BESAR! Di dalam kehidupan di dunia ini ada banyak nama orang besar tercatat dalam sejarah rata-rata mereka memiliki kesamaan, mereka adalah para PEMIMPI.


IMPIAN MERUPAKAN SUMBER MOTIVASI


Impian mempengaruhi alam bawah sadar kita, semisal kita menginginkan ponsel dengan merek tertentu, maka kita lebih jeli memperhatikan informasi tentang ponsel itu. Tantangan berat yang harus dihadapi untuk memiliki ponsel tersebut menjadi tidak berarti jika impian menjadi nafas kita.


Bahkan impian dapat menjamin keberhasilan kita karena menjadi motivator kita sehingga kita dapat mencapai tujuan akhir. Dorongan motivasi itulah yang menggerakkan tubuh, otak bahkan jiwa kita untuk mengatur strategi bagaimana mendapatkan informasi yang akurat.


Kita tentunya ingat founding fath
ers negara kita ini, mereka harus berjuang untuk sebuah impian INDONESIA MEREKA. Untuk itu mereka rela harus berada di balik terali besi. Terali besi hanya memanjarakan fisik mereka, tapi impian dan cita-cita tidak! Impian menjadi sumber semangat untuk merek.
Kitapun mempunyai kemampuan seperti itu, jadi janganlah takut untuk berMIMPI mengenai hal-hal yang besar sebab impian menimbulkah kehendak yang kuat untuk mewujudkannya dan merupakan sumber motivasi yang membangkitkan ambisi serta optimisme sehingga kita dapat melewati semua rintangan.


IMPIAN MECIPTAKAN SUMBER ENERGI UNTUK BERPRESTASI

Impian menjadikan manusia menjadi penuh vitalitas dalam bekerja. Impian menciptakan sumber energi untuk berprestasi. Semua tantangan dan halangan di depan mata menjadi lebih mudah untuk diatasi. Pengorbanan untuk mewujudkan impian menjadi hal yang tidak dapat dihindarkan, selain itu juga butuh usaha keras, komitmen, waktu serta dukungan orang lain. Impian yang sudah menjadi nafas dalam kehidupan menjadi daya dorong yang sungguh luar biasa!


IMPIAN MEMBUAT HIDUP MENJADI LEBIH MUDAH


Impian membuat manusia lebih kuat menghadapi cobaan dan rintangan karena impian menimbulkan kemauan keras utuk merealisasikannya.


Saya mengenal seorang teman yang tuli, tetapi dia bisa hidup mandiri tanpa bergantung pada orang lain, bahkan dia bisa membawa kendaraan bermotor sendiri! Keterbatasan fisik yang dia miliki tidak membuat impiannya mati, dengan kemauan dan usaha kerasnya dia mewujudkan impiannya.


Kunci kebahagiaan adalah mempunyai IMPIAN dan kunci kesuksesan adalah meNYATAkan mimpi itu.


Jadi janganlah takut untuk bermimpi. jadikan mimpi sebagai nafas dan nadi kehidupan kita.


(selamat berMIMPI dan meNYATAkan IMPIAN!)
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK DIBAWAH INI
Tags:
JANGAN LUPA KLIK TOMBOL SUKA DIBAWAH INI

0 comments

Post a Comment